Tentang Sequislife

Pertama kali berdiri pada tahun 1984 dengan nama Universal Life Indo (ULINDO). Pada tahun 1992, membangun usaha patungan dengan New York Life International. Kedua aliansi ini membawa praktek-praktek terbaik kelas dunia di industri asuransi jiwa. Pada tahun 2003, perusahaan ini berhasil menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa swasta terkemuka di Indonesia, didukung oleh manajemen yang solid dan berhati-hati dalam keuangan, produk yang berkualitas, pelayanan yang terbaik, dan tim penjualan yang professional di industri asuransi.
Agen Profesional
Agen Sequis Life dinilai dari kinerja dan prestasinya. Selama dekade terakhir ini, Sequis Life merupakan salah satu pemasok terbesar agen profesional MDRT di Indonesia. MDRT (The Million Dollar Round Table) yaitu sebuah asosiasi internasional yang beranggotakan para tenaga penjual professional di industri asuransi jiwa. Keanggotaan MDRT telah dikenal di seluruh dunia dan merupakan bukti keberhasilan dan profesionalisme diantara agen asuransi jiwa.
Dalam industri asuransi yang penuh dengan tantangan ini, dibutuhkan suatu pelatihan yang bermutu tinggi dan bertaraf internasional. Sequis Life telah mengimplementasikan program pelatihan yang efektif dan praktis. Program pelatihan bagi para agen ini merupakan program yang paling komprehensif. Melalui program pelatihan tersebut para agen Sequis Life terlatih untuk menjankan tugasnya dengan tingkat professionalisme dan integritas yang paling tinggi. Mereka juga terdidik untuk membangun hubungan dengan nasabahnya yang dapat berlangsung lama dan dapat diandalkan serta menjadi penasihat yang dapat membantu perencanaan keluarga sehingga dapat memperoleh perlindungan finansial yang selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu.
Kesuksesan Sequis Life yang telah dicapai dalam industri asuransi ini merupakan hasil dedikasi perusahaan untuk memberikan konsultasi professional yang dapat memenuhi kebutuhan nasabahnya. Dengan prinsip dasar inilah para agen Sequis Life menjalankan usaha mereka untuk memberikan kepastian akan kebutuhan finansial para nasabahnya di Indonesia.
Dengan agen-agen profesional sebagai fokus utama, Sequis Life juga melengkapi jalur distribusinya dengan menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan terkemuka sebagai upaya alternatif untuk memperluas pasar.
Sejarah Kekuatan
Sejak tahun 1998 sampai dengan tahun 2004, Sequis Life telah berhasil meningkatkan meningkatkan pendapatan preminya hingga tiga kali lipat dari Rp 200 miliar sampai di atas Rp 600 miliar, meningkatkan asetnya lima kali lipat dari Rp 366 miliar hingga mencapai lebih dari Rp 2,1 triliun dan secara konsisten mempertahankan tingkat RBC hingga menjadi salah satu yang terbaik dan terbesar di Indonesia.
Kini Sequis Life telah melayani 120.000 nasabah, dengan didukung lebih dari 1.800 agen professional dan 600 karyawan serta memiliki 62 kantor perwakilan yang tersebar di 29 kota di Indonesia. Dukungan Kuat Kekuatan Sequis Life didukung oleh pemegang saham yang solid, Gunung Sewu Grup adalah salah satu kelompok bisnis termapan di Indonesia yang dibangun 50 tahun yang lalu, dengan bisnis mencakup sektor-sektor strategis seperti:
  • Agrobisnis
  • Jasa keuangan
  • Pengembangan property
  •  Manufaktur
Produk dan Layanan Jasa
Sequis Life menyediakan produk-produk inovatif dan jasa berkualitas yang dapat memberikan perlindungan finansial yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia. Produk yang kami tawarkan mencakup perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan, jaminan dana hari tua, warisan, jaminan dana pendidikan serta perlindungan terhadap penyakit kritis dan kesehatan.
Seiring dengan semaraknya dunia investasi di Indonesia, Sequis Life menyediakan produk-produk asuransi jiwa yang bersifat non-tradisional (Unit Link) yang memberikan pilihan kepada para nasabah untuk menentukan instrumen investasi yang dikehendakinya.
Value
S
Security Memberikan rasa aman dengan adanya kondisi keuangan perusahaan yang kokoh dan stabil (Financial Strength and Stability).
E
Equity Adil dan menguntungkan bagi semua pihak, termasuk karyawan, pemegang saham, dan konsumen (Fair and equitable to all stakeholders).
Q
Quest for Knowledge Selama berusaha untuk mempelajari hal-hal yang baru dan melakukan perbaikan (Continuous learning and improvement).
U
Unity Setiap individu berusaha bersama-sama untuk mencapai sesuatu yang lebih baik (Together Everyone Achieves more).
I
Integrity Jujur, terbuka dan dapat dipercaya (Honest, Open and Trustworthy).
S
Service Excellence Berusaha untuk memberikan servis terbaik yang melebihi apa yang diharapkan konsumen (Beyong customer expectation).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar