Kamis, 24 September 2015

PROFIL SEQUISLIFE

Profil Sequis

Sejarah PT Asuransi Jiwa Sequislife

Sejarah Perusahaan

Sequislife (Perusahaan) berdiri pada tahun 1984 dengan bernama Universal Life Indo (ULINDO). Kemudian pada tahun 1992 Perusahaan melakukan joint venture New York Life International (NYL), sehingga berubah nama menjadi Sewu New York Life. Kemudian pada tahun 2003, perusahaan mengakuisisi seluruh saham NYL dan namanya berubah menjadi "Sequislife" dengan motto "For A Better Tomorrow". Pada tahun 2005, PT MetLife Sejahtera diakuisisi untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis dan berganti nama menjadi Sequislife Financial yang merupakan anak perusahaan dari dari Sequislife yang bergerak di bidang Alternative Distribution Channel (Institutional Business, Bancaassurance dan Telemarketing).

Visi dan Misi
Visi : Menjadi perusahaan pilihan dan pemimpin pasar di industri asuransi jiwa di Indonesia
Misi :
- Menyediakan produk-produk berkualitas terbaik untuk nasabah
- Menyediakan pelayanan yang inovatif dan penuh perhatian untuk nasabah
- Menyediakan hasil investasi yang menarik dan meningkatkan nilai untuk para pemegang saham
- Memberikan kesempatan karir yang terus berkembang dan lingkungan dengan praktik manajemen internasional terbaik dan terkini untuk para karyawan dan rekanan bisnis.
- Menerapkan integritas yang tinggi dalam industri asuransi jiwa
- Memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa
- Menyediakan proteksi terbaik untuk "A Better Tomorrow"

Penghargaan

2002 : Sequislife meraih predikat "sangat baik" dari majalah InfoBank, untuk perolehan premi bruto di atas 500 milyar
2004 : Sequislife meraih predikat "sangat baik" dari majalah InfoBank, untuk perolehan premi bruto di atas 500 milyar
2005 : Sequislife meraih 3 penghargaan, yaitu sebagai "Asuransi Jiwa Terbaik" pada Business Indonesia Award, "Mobile Sales Innovation Award" dari Kemetrian Riset dan Teknologi, dan predikat "sangat baik" untuk ketiga kalinya dari majalah InfoBank.
2006 : Kembali meraih "Asuransi Jiwa Terbaik: dari Business Indonesia Award, sehingga menjadi satu-satunya perusahaan yang memenangkan penghargaan tersebut dua tahun berturut-turut.
2007 : Meraih penghargaan "Best IT System" dari majalah SWA
2009 : Satu-satunya perusahaan asuransi di dalam Top 250 Indonesia Original Brands 2009 dan meraih "Most Innovative Customer" dari Standard Chartered.
Sequis Financial juga memperoleh peringkat pertama untuk asuransi jiwa terbaik oleh Media Asuransi dalam kategori Asuransi Jiwa.
2010 : Diakui sebagai salah satu dari Top 50 Indonesia Corporate Brands dari majalah SWA. Sequis Financial memperoleh peringkat pertama untuk asuransi jiwa terbaik oleh Media Asuransi.
2011 : Sequislife untuk keempat kalinya meraih predikat "sangat baik" dari majalah InfoBank, Top 25 Original Corporate Brands dari majalah SWA untuk kedua kalinya. Perusahaan juga mendapatkan rekor MURI untuk kategori "Perusahaan Asuransi Jiwa Pertama yang Mengadakan Malam Penghargaan di Luar Negeri (Australia) dengan Bertemakan Busana Terbaik" dan "Perusahaan Asuransi Jiwa Lokal Pertama di Indonesia yang Mengakuisisi 2 Perusahaan Asuransi Jiwa Asing .
CEO Sequislife, Mr Tatang Widjaja, meraih penghargaan dari majalah Warta Ekonomi sebagai salah satu dari "indonesia Most Admired CEO 2011" untuk kategori asuransi.

Nilai Perusahaan

S ecurity; Memberikan rasa aman dengan adanya kondisi keuangan perusahaan yang kokoh dan stabil (Financial Strength and Stability).
E quity; Adil dan menguntungkan bagi semua pihak, termasuk karyawan, pemegang saham, dan konsumen (Fair and Equitable to All Stakeholders).
Q uest for Knowledge; Selama berusaha untuk mempelajari hal-hal yang baru dan melakukan perbaikan (Continuous Learning and Improvement).
U nity; Setiap individu berusaha bersama-sama untuk mencapai sesuatu yang lebih baik (Together Everyone Achieves More).
I ntegrity; Jujur, terbuka dan dapat dipercaya (Honest, Open and Trustworthy).
S ervice Excellence; Berusaha untuk memberikan servis terbaik yang melebihi apa yang diharapkan konsumen (Beyond Customer Expectation).

Perusahaan merupakan bagian dari Gunung Sewu Grup, salah satu grup terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun melayani masyarakat Indonesia. Bidang usaha Gunung Sewu Grup terdiri dari:
1. Properti, PT Duta Anggada Tbk. Mengelolah Plaza Chase, The Icon, Komplek Bapindo, Plaza Great River, Plaza Jatinegara, Kemang Club Villas, Citiloffts.
2. Sewa property pertokoan, PT Harco Indah. Mengelolah Harco Glodok, Harco Pasar Baru.
3. Perkebunan pisang Cavendish, PT Nusantara Tropical Fruits. Perkebunan pisang Cavendish dengan luas perkebunan 2.000 hektar di Lampung. Penjualan dan distribusi produknya dikelolah oleh PT Sewu Segar Nusantara.
4. Distributor pisang, PT Sewu Segar Nusantara. Distributor pisang Cavendish dengan merek “Sunpride” dan “Sunfresh” di Indonesia.
5. Perkebunan dan pengalengan nanas, PT Great Giant Pineaple. Merupakan salah satu perusahaan perkebunan dan pengalengan nanas terbesar di dunia.
6. Peternakan, PT Great Giant Lifestock. Industri pemanfaatan kulit nanas sebagai makanan ternak dan pengembangan ternak untuk dijual.
7. Tepung tapioca, PT Umas Jaya Agritama. Memproduksi tepung tapioca dengan merek “Kodok”untuk pasar local dan di ekspor ke Jepang, Cina, Taiwan, Filipina, Malaysia dan Vietnam.
8. Sepatu, PT Sepatu Mas Idaman. Merupakan pembuat pakaian dan sepatu untuk perusahaan besar seperti: Rockport, Lacoste, Dockers, Camel, Active, Hush Puppies, Lloyd, Kickers dan Sledgers.
9. Keramik, PT Indo Keramik Inti Widya. Produsen keramik alat rumah tangga yang dijual untuk pasar domestik dan ekspor (Amerika, Eropa, Afrika Selatan dan beberapa Negara Asia) pembelinya merupakan konsumen langsung, hotel bintang lima dan restoran.
10. IT, PT Pratesis. Memenuhi kebutuhan IT seperti konsultasi, pemeliharaan, infrastruktur, suplai computer, system komputerisasi, networking.
11. Batu bara, PT Bara Mutiara Prima. Merupakan perusahaan penambangan batu bara yang berlokasi di Sumatera Utara dengan luas tambang 34.000 hektar.

Business Partner

- PT Schroders Investment Management
- International SOS (jaringan layanan rumah sakit terkemuka)
- Munich Re 
- Swiss Re
- Scor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar